Home

Rabu, 31 Maret 2010

HOPE IS ON THE WAY !

..

Jika aku mendapat kesempatan untuk mengulang kembali waktu, aku akan memilih waktu 3 bulan yg lalu, yg selalu ingin ku ulang , ulang , dan ku ulang kembali ! Tuhan, begitu indahnya hari – hari itu, dimana kulihat orang* selalu tersenyum .. dimana semuanya mulai mendekat, KEBAHAGIAAN, KASIH SAYANG, CANDA TAWA, ! mendapatkan teman terbaik, sahabat terbaik, orangtua terbaik .semua tu teramat menyenangkan bagiku . SUNGGUH !

Berat memang aku harus pergi . aku rasa rasanya ga ikhlas . kenapa ????? karena sepertinya aku mulai menyayangi mereka. Mereka yg selalu ada dihadapanku, ditempat terindah , di setiap waktu, dan dihatiku !Tapi, itulah hidup. Tidak ada satupun yg abadii ..segalanyapun akan menemui akhir . daninilah akhirnya ..Aku harus pergi untk waktu yg cukup lama ! bersyukur jika ini hanya sememntara ! perjalananku memang masih panjang, aku mesti dan harus bias menerima keadaan ! kembali bersama kalian, orang* yg aku sayangi akan menjadi impianku saat ini ..dengan segenap hati, penuh doa dan kerja keras aku berusaha untuk mewujudkannya. Semoga tuhan mendegar perkataanku ini ! 

 Untuk orang yang selama ini menjadi penyemangat hari – hariku .. bertemu dan kenal kamu .. menjadi kenang*an indah untukuu  aku akan menalani hari – hariku denagn ikhlas seperti apa yg kamu katakanMenjadi dirku sendiri, dan berusaha untuk menerima keadaan. Sesulit apapun itu, yang menyulitkan atopun menyakitkan untuku, aku akan berusaha untuk tidak bekeluhkesah ! terimaakasih banyak .. Kamu memang cukup sempurna dimataku, sama halnya adik tersayangmu iutu ..  kamu memang mimpi indahku . mimpi dimana aku benar benar sadar ! aku berharap bias membuatnya nyataaa . tapi melihat tindakanmuu .. aku meragukan itu semua terjadi . satu lagi yang kuharapakn ! lengkap sudah hari terakhirku melihat senyumu ..  bisakah hal itu terulang nanti ??

..

Banyak yg aku dapatkan ditempat indah ini ..  keluarga baru !. yaaaaaa, mereka beanr* orang tua yg hebat !  tidak pernah sekalipun aku melihat mereka tidak tersenyum menyapaku setiap pagi  ..PErhatian merak selalu kurasakan setiap saat . inilah yg kudapatkan setelah sekian lama mungkin aku tunggu dai ayah dan ibuku   dan itupula yg ku dapatkan dari kk tersayangku . dia memang luar biasa. Sangat baik hati ..Menyenangkan sekali bisa mendapatkan kk terbaik seperti dia ..  .. huhuhu . terimakasih kk untuk semuanyaaaa ..

 

.. teman – teman baruku .. kalian sangat sangat bisa membuatku nyaman. Aku senang berada dekat kalian.Terimakasih untuk akhir – akhir ini kalian bisa menjadi teman kebahagiaaaanku ,

Semoga kita bisa bersama untuk selanjutnyaaaa ..

 

Dan terkahir , untuk orang yg mungkin aku sakiti . maaf . ini yg terbaik . aku ga bisa memberikan apa yg kamu mau . dan maaf aku ga bisa merasakan hal yg kmu rasakan sampai detik ini .Aku menyukai dan menyayangi orang lain titik .. ga ada hal apapun yg bisa menggantikan itu . Maaf sekali lagi . dan terimksih untuk bisa menyayagikuu )..

 

.. ga relaaaa, aku msaih ingin kembali seperti hari – hari kemarin ..

Tapi tempat aku bukan disini ;;

hal hal yg mengesankaaaaaaaaannn . ya tuhan , semoga dimasa depan, aku dan mereka

Akan bertemu kembali. 

1 komentar:

  1. Dan terkahir , untuk orang yg mungkin aku sakiti . maaf . ini yg terbaik . aku ga bisa memberikan apa yg kamu mau . dan maaf aku ga bisa merasakan hal yg kmu rasakan sampai detik ini .Aku menyukai dan menyayangi orang lain titik .. ga ada hal apapun yg bisa menggantikan itu . Maaf sekali lagi . dan terimksih untuk bisa menyayagikuu )..

    smbng amet kata2 nya,,
    klo itu bwt saya,,
    sy merasa tersinggung skali..
    so km yah..
    so perfect dan so laku..

    ini bukan vici sy pinjem punya tmn sy,,
    maksih..

    BalasHapus