Home

Jumat, 26 Maret 2010

sad :(

ketika hidupku dalam kesuliatn, kau datang padaku seperti MIMPI !
ketika kusedih, kau mendekapku dengan ketulusanmu ..
aku selalu TERSENYUM, meskipun dunia membuatku sulit.
aku tak pernah ingin menunjukan air mataku, meskipun kau sama sekali tak tahu perasaan ku !!
aku masih bisa mengingat SENYUMMU !
meskipun kau kini jauh dariku .. tetap keberuntungan bagiku, segala galanya sangat INDAH !
disaaat aku ingin menangis, aku kembali berharap di dunia sepi ini.
mendekatlah padaku !
aku bisa melihatmu sekalipun mataku tertutup..
aku tak akan memperlihatkan air mataku lagi, ini memang SALAH !
tapi aku tak akan melepaskannya karena itu kau !
apa yang harus aku lakukan ?
tak bisakah kau menjadikanku satu satunya untukmu???

.. for my ..

ketika aku merasa tak mampu menahan segala yang menjadi sakitku,
aku yakin ada banyak kekuatan yang aku dapatkan dari semangat orang orang yang mungkin
MENYAYANGIKU !
tak seharusnya aku mengingatnya disaat kebahagiaan tengah menghampirinya.
telah aku relakan segalanya jika semangat itu tak lagi darinya.
TUHAN ! ijinkan aku untuk memejamkan mata walau hanya sejenak untuk melupakan
apa yang seharusnya tak aku ingat !
ya allah kuatkan raga dan batinku, ajari aku untuk menjadi sosok yang kuat menghadapi ini semua
walau tanpa genggamannya !
terlalu lelah aku bersuara memanggil namanya..
mengaharap satu sosok yang mampu membuatku bangkit dari keadaan ini !
dan ketika tangan itu menggenggam tanganku ..ternyata aku sadar ini hanya khayalanku !
karena bukan dya yang menggenggam tang dinginku .
aku tak akan menyesal jika aku harus pergi tanpa satu kata darinya ..
karena aku YAKIN tangan yg saat ini menguatkanku adalah keyakinan yang akan membuatku
BERTAHAN , walaupun itu bukan dya .. :))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar