Home

Kamis, 15 April 2010

Penyesalan .

4 bulan semuanya berlalu, aku merasa tidak ada lagi hal indah dalam hari - hariku . sampai detik ini,aku berusaha melupakan apa yang terjadi pada diriku hari itu ! terlalu menyakitkan menjadi alasanku, tidak ada lagi senyuman dari seseorang yang selalu kutunggu, sayang yang selalu ingin aku rasakan ! Tuhaaaaaaaaaaan, aku menyesala telah menyianyiakan seseorang. Bagaomana caranya aku bisa memafkan diriku sendiri karena telah membuatnya sakit. MAaf mungkin tak cukup adil jika harus dibandingkan dengan apa yang talah aku lakukan ! aku menginggalkan semua yang tulus darinya, kasih sayangnya, kesabarannya. Dan setelah semuanya kulepaskan, kini aku hampir tidak mendapatkan semua itu.
tolooooooong aku ! aku igin seperti dulu, aku ingin tertawa seperti dulu, ak ingin bahagia seperti dulu ! tidak seaerti saat ini .. Aku harus berpura - pura bahagia, aku harus tersenyum palsu, dan itu benar benar menyiksa batinku !
sampai kapan aku harus terus seperti ini ? jika ini hanya mimipi, aku tidak menghaapakan mimipi seburuk ini :( .. tapi ini semua nyata ! dan aku sadar ! ..

seiring aku berfikir, seseorang yang untk saat ini menjadi bagian hatiku, aku tidak yakin bahwa kamu akan menjadi bagian dari aku untuk selamanya. Aku merasa semua yang kamu katakan ridak sesuai dengan tindakan yang kamu lakukan. KAmu ?? sesyang itukah kamu ?? benarkah semua pa yang kamu katakan ??? aku tidak banyak berharap semua itu benar. aku tahu semua hanyalah biasa. kamu mungkin belum bisa melepaskan masalalu memang. Sama halnya aku jika mesti jujur. Aku mungkin hanya sebagian kecil dari hidup kamu., tapi aku mohooooooooon, lihat aku ! banyak hal yang aku lakukan demi kamu ! banyak yang aku tinggalkan demi kamu !menyakiti seseorang hanya karena kamu ! bisakah kamu merasakan semua ini, saaaakit rasanya kalo kamu jadi diri aku saat ini !
jika nanti kamu pergi, aku akan ikhlas, aku bener* ikhlas. mungkin itu saatnya dimana aku harus berjalan tnapa bebab dari kedua bagian dari diriku. Hati dan pikiranku !! Aku tidak akan meminta banyak hal, hanya satu. Jika kamu nanti menemukans esorang yang akan menjadi pengisi hari - hari mu tolong jaga dia sebaik mungkin, untuk yang lebih baik ! dan aku akan mulai tersenyum saat itu . :))

untuk orang yang aku sayang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar